SEKILAS INFO
27-01-2023
  • 2 minggu yang lalu / Peserta TES I PPDB 2023 Yang Diterima Untuk Jadwal Wawancara dan Penyerahana Berkas pada : Senin, 16 Januari 2023 mulai Pukul 14.00 s.d. 16.00 WIB
20
Nov 2022
Raja Bangau 2022: Jalan Bareng Teman Sekelas

KEMARIN (Sabtu, 19 November 2022) pelaksanaan Raja Bangau berjalan dengan baik dan lancar. Cuaca sangat mendukung: tidak hujan, tidak gerimis, juga tidak terlalu panas.

Agenda tahunan ini diikuti oleh semua peserta didik dan bapak ibu guru. Masing-masing kelas bersama wali kelasnya berjalan berbaris: Jln Bangau, Gersik, Sekip, Jln Sudirman, Jln Veteran, Jln Rajawali, dan kembali masuk kompleks sekolah, Jln Bangau.

Itulah rote jalan berbaris dalam acara Raja Bangau 2022 ini. Tentu rote ini telah dipersingkat jika dibandingkan dengan Raja Bangau pada tahun-tahun sebelumnya.

Berikut kesan dari Jessy, Valencia dan Vera ketika ditanya tentang kesan saat Raja Bangau ini.

Seru gitu

“Pengalaman yang sangat berkesan saat Raja Bangau ini yakni kebersamaannya. Lagi pula kami sudah kelas 12 baru kali ini Raja Bangau, jadi kayak seru gitu jalan bareng-bareng teman sekelas”. – Jessy / XII MIPA 5.

Bernyanyi bersama

“Pengalaman yang paling berkesan mungkin dengan berjalan dan bernyanyi sama teman-teman di jalanan, Pak”. – Valencia / XII IPS 1.

Foto-foto Jessy dan teman-teman sekelasnya.

“Pada saat saya bernyanyi-nyanyi bersama teman saya dan saya bisa memberi kepada yang lebih membutuhkan”. – Alvera Daviella / 10. 4.

Itulah sedikit kesan yang disampaikan oleh Vera, Valencia dan Jessy saat acara Raja Bangau 2022 ini.

Sekedar info, Pengurus OSIS / PPSK SMA Xaverius 1 Palembang memberikan penghargaan bagi kelas-kelas yang mendapat total nilai terbanyak. Tim juri Raja Bangau menentukan kriteria penilaian yakni kreativitas, kerapian, dan kekompakan.

Atas dasar kriteria penilaian di atas, maka juara 1: Kelas XII MIPA 3; juara 2: Kelas XI MIPA 2; dan juara 3: Kelas XII MIPA 4. Proficiat bagi kelas-kelas yang menang.** Ignas

Baca juga: Raja Bangau 2020, Konsisten akan Kedisiplinan dan Kekompakan

Baca juga: Raja Bangau 2022, Rubina: Semoga Mengukir Kenangan Indah

Agenda

27 Januari
waktu : 0800

Imlek Bersama

13 Februari
18 Februari
waktu : 07:00

Isra Mi’raj