SEKILAS INFO
01-03-2024
  • 9 bulan yang lalu / PPDB Jalur TES dibuka Rabu, 1 November 2023 s.d. Rabu, 31 Januari 2024. Melalui website : ppdb.smaxaverius1.sch.id INFO lebih jelas bisa di lihat di menu Info PPDB diatas.
29
Mar 2023
Lulus SNBP 2023, Thalia: Usaha Saya Tidak Sia-sia!

PENGUMUMAN hasil SNBP (Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi) 2023, Rabu sore (28 Maret 2023), kemarin. Secara online, pengumuman lulus atau belum lulus disampaikan langsung kepada masing-masing calon mahasiswa.

Thalia Nadine Halim merupakan salah satu siswi yang berhasil lulus SNBP 2023. Thalia adalah siswi kelas XII IPS 2 yang berkeinginan kuat untuk masuk perguruan tinggi negeri jurusan hukum.

Berikut kesan, harapan, dan pesan dari putri bungsu dari tiga bersaudara yang lahir pada 12 Februari 2006 ini bagi rekan-rekannya.

Senang

“Setelah lulus SNBP, kesan saya yang pertama saya tidak bisa berbohong kalau rasanya benar-benar senang. Rasanya usaha saya selama 3 tahun di SMA ini tidak sia-sia”, tulis Thalia.

Lebih dari itu, lanjut Thalia bersyukur karena telah diterima pada Fakultas Hukum Universitas Diponegoro. “Saya langsung mengucap puji dan syukur kepada Tuhan”, tegasnya.

Manfaatkan peluang

Thalia berharap, “Kedepan saya bisa mewujudkan mimpi. Saya tidak menyia-nyiakan kesempatan. Saya memanfaatkan peluang dengan sebaik-baiknya. Saya berjanji untuk tidak mengecewakan Ibu dan keluarga saya yang sudah mendukung saya sampai sejauh ini. Satu persatu mimpi saya akan saya buat jadi nyata. Saya kira itu kesan dan harapan saya untuk diri saya sendiri kedepannya”, ungkap Thalia yang selalu mendapat prestasi di kelasnya.

“Saya mau titip pesan untuk teman-teman yang masih belum bisa diterima di jalur SNBP ini. Semoga teman-teman tetap semangat untuk mengikuti jalur SNBT dan Mandiri”, pesan Thalia.

“Masih ada kesempatan, terus diusahakan dan diupayakan agar bisa terwujud. Semangat untuk semua biar kita bisa raih mimpi kita satu persatu”, tutup Thalia.***(Ignas)

Baca juga: Lulus Teknik Pertambangan dan Perminyakan Institut Teknologi Bandung, Pascal Tetap Konsisten dan Aktif dalam Belajar