SEKILAS INFO
14-07-2024
  • 1 tahun yang lalu / PPDB Jalur TES dibuka Maret 2024  s.d. Mei 2024. Melalui website : ppdb.smaxaverius1.sch.id INFO lebih jelas bisa di lihat di menu Info PPDB diatas.
14
Jun 2024
Selamat Berkarya di Tempat yang Baru, Pak Khewel: Semoga SMA Xaverius 1 Semakin Sukses

SIANG ini (Jumat, 14 Juni 2024) di ruang guru dilangsungkan perpisahan dengan rekan guru. Acara ini dilaksanakan setelah pembagian rapor semester genap bagi kelas X dan XI.

Guru yang hendak memasuki purnabakti yakni bu Lilian dan pak Risku. Pak Risku selama ini mengajar mata pelajaran Geografi, sedangkan bu Lilin (saat acara ini tidak hadir) mengajar mata pelajaran Kimia.

Ada 2 rekan guru yang hendak pindah tugas yakni pak Khewel dan pak Oscar. Pak Oscar mengajar mata pelajaran Sejarah sedangkan pak Khewel mengajar mata pelajaran Pendidikan Olah Raga dan Kesehatan.

Selanjutnya, di tempat karya yang baru, pak Khewel akan mengajar di SD Xaverius 4, sedangkan pak Oscar akan mengajar di SMP Xaverius 3 dan SMA Xaverius 4 Palembang. Semoga kedua rekan guru muda ini semakin berhasil dan semakin bersemangat di tempat tugas masing-masing.

Selain itu, ibu Grace yang baru setahun mengajar di SMA Xaverius 1 sebagai guru mata pelajaran PPKn pada semester mendatang tidak lagi mengajar di sini karena hendak melanjutkan pendidikan profesinya, studi S-2 di Jawa.

“Kita berharap agar memasuki masa purnabakti, kita tetap sesehat seperti pak Risku”, kata pak Sudar selaku Kepala SMA Xaverius 1 Palembang. “Jagalah hubungan baik di antara kita”, tutup pak Sudar.

Sedangkan kepada pak Oscar, pak Khewel, dan bu Grace, pak Sudar berpesan, “bawalah hal-hal baik di tempat yang baru”.

“Terima kasih telah menjadi teman yang baik dan semoga SMA Xaverius 1 Palembang semakin sukses dan diberkati Tuhan”, kata pak Khewel dalam sambutan singkatnya.*** (Ignas)